Perfil

Fecha de registro: 12 jun 2022

Sobre...

Saat YouTuber Indonesia di Swiss Ramai-ramai Serbu Sungai Aare Setelah Insiden Eril...


Ada pemandangan yang tidak biasa yang terlihat di sekitar Sungai Aare setelah insiden tenggelamnya Emmeril Khan Mumtads atau Eril (23). Di mana, beberapa orang dengan wajah Indonesia tampaknya lewat di Sungai Aare dalam beberapa hari terakhir, terutama di tempat -tempat yang berkaitan dengan di mana Eril mulai berenang dan penemuan tubuh Gubernur Java West Ridwan Kamil. Selidiki kalibrasi, mereka adalah YouTuber Indonesia yang tinggal di Swiss. Beberapa dari YouTuber ini mengklaim datang terutama SLOT TERGACOR ke Sungai Aare untuk membuat konten tentang tragedi yang terjadi pada Eril. Mereka menegaskan bahwa hasil muatan video di sungai Aare yang terkait dengan insiden tenggelamnya Eril di YouTube cukup mengejutkan. Tidak hanya jumlah pemirsa video yang bangkit dari kebiasaan, beberapa YouTuber Indonesia di Swiss juga mengklaim mendapat manfaat dari penggabungan pelanggan baru di YouTube. Hilda Luthfie, misalnya. Dia mengaku berhasil dengan saluran YouTube -nya. "Ada peningkatan yang signifikan (penonton)," kata Hilda, yang menetap di Bern ketika ia diwawancarai oleh Kompas.com pada hari Minggu (6/6/2022). Salah satu video tentang Sungai Aare yang diunggah oleh Hilda di saluran YouTube Hilda Swiss, pada kenyataannya, terlihat lebih dari 150.000 kali. Ini jauh lebih FORZA88 dari jumlah proyeksi video lain yang mereka rata -rata dari 300 hingga 1.000 kali.



Hilda menjelaskan niat membuat video kemudian tentang Sungai Aare setelah insiden Eril tenggelam. "Saya ingin menunjukkan belasungkawa kepada keluarga korban. Selain itu, saya juga seorang ayah yang memiliki anak," jelasnya. Bersedia untuk mengamati berjam -jam lokasi dengan tujuan Hoaks tidak terlalu berbeda. YouTuber Indonesia, yang berada di kota Winterthur, Swiss, juga meluangkan waktu untuk datang ke Sungai Aare, khususnya untuk membuat video tentang Eril. Tidak hanya di sekitar Schoeneteg, lokasi tenggelam Eril, tetapi juga mengunjungi Bendungan Enehalde, lokasi tubuh Eril ditemukan. Tresi telah menganalisis di mana tubuh Eril berada. Menurutnya, mayat itu mungkin ditemukan di bawah bendungan. Justru di sudut kanan. SLOT ANTI RUNGKAT "Saya menonton berjam -jam di tempat itu, bagaimana sepotong kayu yang terus berbelok ke sana, tanpa terus melayang," kata pemilik saluran Swiss Vlog Tresi. "Selain itu, bagian bawah bendungan terlihat lebih jelas daripada pintu bendungan," tambahnya. Tubuh Eril ditemukan oleh pejalan kaki yang melintasi daerah itu.

Lokasi yang ditunjuk oleh Treesi cukup mudah dilihat oleh pejalan kaki. Indonesia YouTuber di Swiss lain, Syarif Zapata juga membuat konten di Sungai Aare setelah putra Ridwan Kamil tersesat. Diketahui bahwa Syarif telah mengunjungi dua lokasi, yaitu Mazillibad dan Dam Emehalde. Syarif bahkan menuai 4 juta kunjungan saat mengunggah video di Sungai Aare. "Jangan melihat penonton, saya hanya ingin menggambarkan Sibanasi sejati, serta menangkal Hoaks," katanya ketika merujuk pada tujuan membuat konten di Sungai Aare. Berdasarkan informasi yang disusun oleh Kompas.com, setidaknya ada sekitar 20 YouTuber Indonesia yang tinggal di Swiss. Tidak semua orang tampaknya membuat konten di Sungai Aare setelah Eril tenggelam di sana. SLOT DEPOSIT PULSA Ada juga YouTuber dari Indonesia yang tidak bergabung dalam "Mired" di Sungai Aare. Nathalis Kunz Salah Satunga. Pemilik Chanell Natis Angel mengakui bahwa dia tidak akan membuat video tentang Sungai Aare. "Tema eksplorasi perkotaan saya. Tragedi Sungai Aare tidak cocok untuk YouTube saya (berbagi)," katanya.


Forza88 | Berita Teraktual | Ter-viral

Más opciones